Rabu, 03 September 2014

Paul Parker: Manchester United Harus Singkirkan Wayne Rooney

Mantan bek Setan Merah itu menyebut Rooney pantas didepak dari Starting XI.

Paul Parker: Manchester United Harus Singkirkan Wayne Rooney

Mantan bek Manchester United Paul Parker mengaku kecewa dengan kontribusi Wayne Rooney di awal musim 2014/15.

Meski telah diserahi jabatan kapten tim oleh manajer Louis van Gaal, pemain bertubuh gempal itu dirasa gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tak kuasa menginspirasi timnya yang kini harus duduk di urutan ke-14 di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Selagi Parker yang sibuk mengkritisi Rooney, sosok berusia 50 tahun itu juga merasa bersyukur bahwa mantan klubnya itu berhasil meminjam jasa Radamel Falcao dari AS Monaco selama semusim.

“Merupakan sebuah bantuan besar untuk melihat dia [Falcao] datang karena mereka [para striker] tidak cukup taktis di depan gawang untuk musim ini. Mereka bahkan Lebih buruk dari itu. [Mereka] sangat, sangat, sangat buruk,” ujar Parker di The Mirror.

“Untuk Wayne Rooney, dia begitu ‘mengerikan’. Saat dia bermain melawan Burnley pada akhir pekan kemarin, yang seharusnya adalah untuk mengapteni tim, namun yang saya lihat adalah seorang pemain yang hanya tertarik dengan dirinya sendiri, tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki permainannya atau menginspirasi rekan-rekan setimnya.

“Satu-satunya hal yang luar biasa mengenai performanya adalah bahwa dia mengumpulkan £300 ribu per pekan untuk bermain seburuk itu. Seketika Van Persie kembali fit, Rooney harus disingkirkan dari lini serang United yang baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar