Rabu, 03 September 2014

Micah Richards Rela Potong Gaji Di Fiorentina

Micah Richards mengaku rela untuk memangkas gajinya demi bisa bergabung ke Fiorentina.

Richards bergabung ke Fiorentina karena ingin bermain reguler.

Micah Richards telah resmi bergabung ke Fiorentina dengan status pinjaman dari Manchester City selama satu musim. Satu transfer yang cukup mengejutkan karena sang pemain merupakan wakil kapten sekaligus idola bagi para pendukung The Citizens.


Namun keputusan ini tidak asal terjadi tiba-tiba. Faktor keinginan bermain secara reguler yang kuat jadi latar belakang Richards. Karenanya pemotongan gaji yang diterima pemain 26 tahun itu di La Viola tak jadi hambatan terjadinya transfer.

"Saya ingin bermain sepakbola. 18 bulan terakhir membuat saya begitu frustrasi. Manchester City klub saya dan saya memberikan segalanya untuk klub dan ketika Anda tidak bermain itu teramat sulit," ujar Richards pada talkSPORT.

"Saya ditawari kontrak baru dan saya berpikir panjang untuk itu. Saya ditawarkan uang lebih banyak oleh City namun semua tidak melulu tentang uang. Sekarang yang terpenting adalah bermain sepak bola," pungkasnya bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar