Rabu, 03 September 2014

Tembus Tim Utama, Munir El Haddadi Tetap Membumi

Latihan dengan Messi, Iniesta dan bintang Barca lainnya adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi Munir.

Penyerang Barcelona Munir El Haddadi

Munir El Haddadi enggan jemawa meski di usianya yang masih belia berhasil merasakan tim utama Barcelona dan tampil dengan sejumlah bintang.

Pria kelahiran 1 September 1995 mencetak gol dalam debutnya bersama tim senior Blaugrana di laga pembuka kontra Elche. Meski merasa beruntung dengan perjalanan kariernya, tapi dia menegaskan tidak akan besar kepala.

“Saya harus tetap tenang dan konsentrasi dalam bermain tapi saya tahu baru saja memenangkan lotere,” ujar Munir kepada Marca.

“Saya masih sama seperti biasanya, meski latihan dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta dan lainnya adalah sebuah mimpi.

Penampilan impresifnya membuat Munir dipanggil ke timnas Spanyol U-21 pada 29 Agustus silam untuk menghadapi Hungaria dan Austria.

“Saat ini saya dengan timnas Spanyol, saya sangat bahagia dan tidak memikirkan tentang hal lainnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar