Rabu, 03 September 2014

Victor Pae Berharap Tembus Skuat Final Piala AFF

Pemain sayap Persija Jakarta baru saja mendapat panggilan membela timnas, Piala AFF pun jadi impiannya.

Victor dipanggil untuk kontra Yaman & Malaysia

Skuat tim nasional Indonesia untuk menghadapi Yaman (9/9) dan Malaysia (14/9) sudah diumumkan oleh Badan Tim Nasional. Sebanyak 24 nama akan bermain di bawah arahan pelatih Alfred Riedl dalam persiapan menuju Piala AFF 2014 yang akan digelar November mendatang, di Vietnam.


Yang menjadi pilihan untuk memperkuat tim Garuda pun umumnya nama-nama yang sudah biasa dipanggil, termasuk pemain berdarah Belanda Irfan Bachdim. Tapi di antara 24 nama itu, terdapat nama anyar yang menggebrak bersama Persija Jakarta musim ini, dia adalah pemain sayap Victor Pae.

Pemain yang dominan menyisir sisi lapangan itu pun merasa girang mendapat panggilan untuk kali pertama membela Merah-Putih. "Saya senang sekali atas pemanggilan ke timnas Indonesia," kata pria asal Papua itu singkat.

Victor yang kelahiran tahun 1986 mengharapkan dirinya tak sekadar numpang lewat untuk laga uji coba Indonesia, jadi bagian skuat final untuk Piala AFF adalah impiannya. "Semoga saya menjadi bagian dari timnas yang akan bermain di Piala AFF 2014 mendatang," ungkap eks Persipura Jayapura itu.

Lari yang cepat dan tak kenal lelah dimiliki sosok Victor. Tiga gol yang sudah ia kemas dari 12 kali tampil membela Persija di Indonesia Super League merupakan pemecah kebuntuan tim berjuluk Macan Kemayoran. Dari 12 kali tampil, Victor umumnya masuk sebagai pemain pengganti di mana ia baru main sejak menit awal sebanyak empat pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar