Rabu, 03 September 2014

Fernando Torres Belajar Banyak Dari Jose Mourinho

Striker Spanyol hanya mencetak 12 gol dalam 44 penampilan di bawah The Special One musim lalu, tapi menegaskan memiliki hubungan profesional dengan sang pelatih.

Fernando Torres dan Jose Mourinho

Kabar keretakan hubungan antara Fernando Torres dan Jose Mourinho ditepis sendiri oleh san pemain, yang mengaku belajar banyak dari The Spesial One di musim terakhirnya bersama Chelsea.

Tiga tahun yang kurang menggembirakan untuk Torres di Stamford Bridge berakhir yang ditandai dengan kesepakatan gabung AC Milan sebagai pinjaman untuk dua tahun terakhir masa kontraknya, di mana dia akan menggantikan Mario Balotelli.

Selama di London Barat, Mourinho sering mengkritik Torres dan striker lainnya, Samuel Eto’o serta Demba Ba musim lalu. Minimnya pencetak gol yang dapat diandalkan diklaim Mourinho sebagai penyebab kegagalan The Blues bersaing dalam pacuan gelar.

Striker Spanyol cuma mencetak 46 gol dalam 172 penampilan untuk The Blues setelah ditebus seharga  €62 juta dari Liverpool pada Januari 2011 dan di bawah komando Mourinho, dia hanya 12 kali menyumbang gol. Meski demikian, Torres menegaskan menikmati hubungan kerja sama dengan The Special One.

“Saya memiliki hubungan profesional dengannya. Saya belajar banyak,” tutur mantan striker Atletico Madrid.
“Ketika saya bilang kepadanya saya akan ke Milan dia mendoakan saya, dan dia bilang tentang passionterhadap sepakbola di sini.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, seperti yang telah dia lakukan dengan saya,” Torres menyudahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar