Rabu, 03 September 2014

Persija Jakarta Berharap Persita Tangerang Tahan Pelita Bandung Raya

Persija menginginkan Persita bermain all-out saat menghadapi PBR.

Persija berharap Persita bisa menahan PBR di laga terakhir.

Persija Jakarta dalam posisi kurang menguntungkan untuk memperebutkan satu jatah tiket lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dari wilayah barat. Pasalnya, saat ini mereka masih berada di bawah Pelita Bandung Raya (PBR) yang berada di posisi keempat klasemen sementara wilayah barat.


Persija yang saat ini berada di posisi kelima terpaut satu poin dari PBR yang sudah mengemas nilai 32. Di laga terakhir, PBR bakal dijamu Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, 5 September mendatang. Di hari yang sama, Persija bakal menjamu Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nah, selain harus menang melawan Barito, tim Macan Kemayoran juga menggantungkan harapan kepada Persita. "Kalau keinginan kami, Persita main all-out dan setidaknya bisa menahan PBR. Kami juga dalam situasi bagus dan berharap bisa menang lawan Barito," ujar Asher Siregar, manajer Persija.

Dia pun menegaskan, pihaknya selalu menjunjung tinggi fair play. "Walau hasil pertandingan tersebut tidak berpengaruh buat Persita, kami harapkan mereka bisa main fight seperti ketika melawan Persib," tuturnya.
Persita sendiri saat ini sudah dipastikan terdegradasi. Mereka terpuruk di posisi kesepuluh klasemen dengan 15 poin dari 19 laga yang telah dijalani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar