Rabu, 03 September 2014

Fernando Torres: Sebuah Kehormatan Gabung AC Milan

El Nino berharap dapat membantu Milan kembali ke era keemasan.



Fernando Torres menuturkan kebahagiaannya bergabung AC Milan dengan status pinjaman dua musim dari Chelsea.

Kehilangan Mario Balotelli yang dilepas ke Liverpool, I Rossoneri kemudian mengumumkan transfer El Nino sebagai pengganti menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Torres sempat menyaksikan laga perdana Milan dalam kemenangan 3-1 atas Lazio akhir pekan kemarin dan kini dia siap ikut ambil bagian bersama skuat Filippo Inzaghi.

“Semuanya berjalan sangat cepat di hari-hari pertama. Saya ke Milanello, bertemu staf dan pemain lainnya,” kata Torres, dikutip Football Italia.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Lazio dan berharap dengan saya di tim kami bisa sedikit lebih kuat.

“Anda tak perlu pergi ke museum di sini untuk belajar tentang betapa besarnya klub ini. Saya melihat Milan memenangkan begitu banyak trofi, jadi ini sebuah kehormatan dan kebanggaan berada di sini.

“Saya ingin mengambil keuntungan atas kesempatan ini. Ini sebuah tantangan yang saya butuhkan. Saya sangat bahagia berada di sini.

“Saya tidak sabar memulai. Saya pernah main di La Liga, Liga Primer dan sekarang di liga Eropa ketiga saya. Saya ingin mencetak gol yang dapat mengembalikan klub ini ke jajaran terbaik,” tandas attacante 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar