Rabu, 03 September 2014

Ini 24 Pemain Timnas Indonesia Untuk Hadapi Yaman Dan Malaysia

Victor Pae menjadi muka baru yang dipanggil Alfred Riedl pada pelatnas kali ini.

Alfred Riedl sudah menetapkan 24 pemain untuk laga melawan Yaman dan Malaysia.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, akhirnya telah menetapkan 24 pemain untuk menghadapi dua laga uji coba internasional melawan Yaman (9/9) dan Malaysia (14/9). Seperti diberitakan sebelumnya, timGaruda bakal meladeni Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan melawan Malaysia bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


Pelatnas akan digelar di Yogyakarta dan Sidoarjo, pada 7-15 September. Dari 24 nama pemain yang dipanggil, gelandang Persija Jakarta, Victor Pae, menjadi muka baru pada skuat Indonesia kali ini. Sementara nama-nama lainnya yang dipanggil merupakan para pemain yang pernah mengikuti pelatnas sebelumnya.

Untuk pemain yang berkiprah di klub luar negeri, kembali hanya Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Irfan Haarys Bachdim (Ventforet Kofu) yang dipanggil pada pelatnas kali ini.

Berikut 24 pemain timnas Indonesia untuk laga melawan Yaman dan Malaysia:

Kiper: I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo, Kurnia Meiga Hermansyah

Belakang: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir Bujang, Hamka Hamzah, Muhamad Roby Putra, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Ricardo Salampessy, Rizky Rizaldi Pora, Tony Sucipto

Tengah: Dedi Hartono, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, Hendro Siswanto, Hariono, Ahmad Bustomi, Zulham Malik Zamrun, Firman Utina, Victor Pae, Anindito Wahyu Erminarno

Depan: Muhammad Nur Iskandar, Irfan Haarys Bachdim, Cristian Gonzales, Samsul Arif Munip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar