Rabu, 03 September 2014

Wayne Rooney Akui Siap Jadi Kapten Inggris

Wayne Rooney meyakinkan publik bahwa dirinya telah siap 100 persen untuk jadi kapten timnas Inggris.

Rooney siap pimpin timnas Inggris.

Wayne Rooney telah ditunjuk Roy Hodgson untuk jadi suksesor Steven Gerrard sebagai kapten timnas Inggris. Kini tanggung jawab lebih besar siap diembannya.

Wazza lantas menanggapinya dengan positif. Ia mengaku siap jadi pemimpin Tim Tiga Singa dan akan akan memberikan segalanya.
"Saya akan menjadi diri sendiri ketika berperan sebagai kapten. Saya selalu penuntut terhadap diri sendiri. Saat bermain bagi negara, semua pemain harus memberikan segalanya," juar Rooney pada ESPN.

"Saya sudah pernah bekerja di bawah beberapa kapten yang fantastis. Saya melihat bagaimana mereka beradaptasi dalam menjalani peran kapten. Saya akan mencoba mencontoh teladan yang baik untuk digabungkan dengan karakter sejati saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar