Jumat, 05 September 2014

Antonio Conte: Italia Siap Sasar Target Besar

Pelatih anyar Azzurri ini menyebut timnya tampil spesial ketika sukses menekuk Belanda.

Conte puas bekuk Belanda.

Antonio Conte menilai Italia memiliki tim dan pemain spesial yang akan menjadi modal berharga mereka untuk meraih kesuksesan di masa mendatang. Hal ini diungkapkan Conte setelah ia memetik kemenangan perdana sebagai pelatih Italia saat menghajar Belanda 2-0, Jumat (5/9) dini hari WIB.

Azzurri langsung tampil menggebrak sejak menit pertama di laga tersebut di mana mereka langsung unggul dua gol di sepuluh menit pertama. Gol Ciro Immobile di menit ketiga mampu diikuti lesakan titik putih Daniele De Rossi guna mengakhiri perlawanan sepuluh pemain Belanda.

“Terlepas dari hasil itu, saya puas dengan respon para pemain dan ini adalah tanda-tanda positif dalam hal kerja keras, agresivitas, dan filosofi sepakbola yang sedang kami kembangkan saat ini. Laga seperti ini akan memberikan kami kepercayaan diri, antusiasme, dan kredibilitas untuk terus melanjutkan proyek ini,” ujar Conte kepada Rai Sport.

“Kami berada di jalur yang benar. Ada banyak pemain dewasa dan juga pemain muda yang bisa bersama-sama menjadi tim juara. Jalan panjang masih membentang lebar, tapi ini adalah tim yang lebih dari spesial. Malam ini, saya punya para pemain spesial. Dengan kerja keras, kami siap meraih hal-hal besar,” tambahnya.

Conte diharapkan bisa meneruskan momentum positif ini ketika Italia akan membuka laga pembuka kualifikasi Euro 2016 melawan Norwegia pada Selasa (9/9) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar