Jumat, 05 September 2014

Dider Deschamps: Prancis Masih Miliki Semangat Piala Dunia

Kemenangan tipis atas Spanyol sukses membuat puas sang pelatih Prancis.

Tumbangkan Spanyol, Deschamps puas.

Didier Deschamps menyebut kemenangan 1-0 atas Spanyol dalam laga uji coba internasional, Jumat (5/9) dini hari WIB, telah membuktikan bahwa timnya masih membawa semangat bertanding Piala Dunia 2014.

Dalam turnamen akbar tersebut, Prancis tampil gemilang sebelum akhirnya disingkirkan Jerman di perempat-final. Dan menurut Deschamps, antusiasme yang sama tercermin di laga tadi malam tatkala Loic Remy mampu mencetak gol semata wayang atas Spanyol berkat permainan mengalir Les Bleus.

“Spanyol membuat kami menderita menjelang akhir laga, tapi pada akhirnya kamilah yang mampu menghasilkan buah dari kerja keras di laga ini,” ujar Deschamps kepada TF1 selepas laga.  

“Kemenangan ini adalah hasil yang pantas. Kami sebenarnya bisa lebih akurat dalam penyelesaian akhir, namun kami tetap mampu mempertahankan keinginan dan antusiasme yang kami tunjukkan di Brasil,” tambahnya.
  
Usai membekap Spanyol, Prancis yang merupakan tuan rumah Euro 2016 akan bersiap menghadapi laga persahabatan lainnya melawan Serbia pada Minggu (7/8) besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar