Jumat, 05 September 2014

Persija Jakarta Siap Berikan Persita Tangerang Bonus Jika Menang Kontra Pelita Bandung Raya

Hal itu diutarakan manajer Persija Asher Siregar, yang paham Pendekar Cisadane sedang cekak uang.

Harapan Persija ada di bahu Persita

Partai hidup-mati akan dilakoni Persija Jakarta hari ini (5/9) di Stadion Gelora Bung Karno menjamu Barito Putera. Macan Kemayoran butuh tiga poin maksimal untuk memastikan langkah ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sayangnya, nasib Persija juga bergantung pada laga antara Persita Tangerang kontra Pelita Bandung Raya di Stadion Singaperbangsa. Di mana tim ibu kota harus berharap PBR dijungkalkan Persita agar dapat menyalip posisi The Boys Are Back.

Manajemen Persija Asher Siregar pun berharap laga yang dihelat di Karawang berjalan bersih dan mengatakan siap memberikan apresiasi kepada Persita jika mampu menggagalkan PBR meraup tiga poin.

"Komunikasi dengan mereka (Persita) normal saja. Kami tahu mereka sedang kesulitan finansial. Kalau mereka membantu dalam arti meraih kemenangan atau seri melawan PBR tidak ada salahnya memberikan apresiasi," beber Asher kepada wartawan.

Asher sendiri membantah jika memberikan apresiasi berupa uang kepada kubu Pendekar Cisadane berbau hal negatif. "Ini bukan match fixing (pengaturan skor). Mereka mau seri melawan PBR tetap kami kasih apresiasi. Kami tidak meminta mereka untuk meraih kemenangan 1-0 atau berapa. Kalau saya pikir ini sah-sah saja," tandas Asher.

Saat ini Persija hanya selisih satu poin (31) dari PBR yang mengoleksi 32 poin di posisi empat. Tripoin di partai kontra Barito jadi hal yang wajib untuk tim asahan Benny Dolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar