Jumat, 05 September 2014

Radamel Falcao: Kondisi Saya Sempurna

Penyerang asal Kolombia itu mengaku dalam kondisi yang baik meski sempat gagal tampil di Piala Dunia karena cedera.

Radamel Falcao: Kondisi Saya Sempurna

Radamel Falcao berkata kepada media Kolombia bahwa ia tengah berada dalam kondisi yang sempruna.

Seperti diketahui, penyerang yang didatangkan Manchester United secara pinjaman dari AS Monaco itu sempat melewatkan ajang Piala Dunia 2014 karena mengalami cedera lutut parah. 

Meski demikian, ia kini mengaku sudah sepenuhnya fit untuk bermain.

“Saya berada dalam kondisi yang sempurna,” ujar Falcao kepada media Kolombia seperti dikutip dariSquawka. “Beberapa pertandingan ke depan akan membuat saya mencapai kondisi puncak.”

Mengenai cedera parah yang pernah ia alami, pria berusia 28 tahun itu kini merasa lebih mensyukuri kehidupan.

“[Cedera] itu membuat saya tambah dewasa. Hari ini saya mengapresiasi kehidupan sepakbola dengan lebih baik,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar