Jumat, 05 September 2014

Javier Hernandez Ungkap Alasan Pergi Dari Manchester United

Hernandez mengaku harus mengambil jalan keluar dari Old Trafford demi kebaikannya.

Javier Hernandez Ungkap Alasan Pergi Dari Manchester United

Penyerang Javier ‘Chicharito’ Hernandez merasa harus mengambil jalan keluar dari Manchester United untuk kemudian merapat ke Real Madrid secara pinjaman selama semusim.

Posisi pemain asal Meksiko itu memang pelik di Old Trafford mengingat pihak klub lebih mengandalkan Wayne Rooney dan Robin van Persie. Lebih dari itu, satu tempat kiranya tidak akan ia dapatkan seiring kedatangan Radamel Falcao dari AS Monaco.

“Saya di sini di Real Madrid. Perubahan ini adalah sesuatu yang sangat saya butuhkan,” ujar Chicharito diDaily Star. “Tempat mana lagi yang lebih baik dari klub terbaik di dunia, yang memberi saya kesempatan, yang percaya kepada saya?  Saya ingin memanfaatkan itu.

“Saya sangat profesional baik di dalam dan luar lapangan. Saya ingin membantu tim ini. Saya ini adalah seorang penyerang, yang suka bergerak dan memberi rekan saya opsi. 

“Hal terpentingnya adalah, tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting Real Madrid menang.

“Saya siap untuk berlatih bersama rekan setim saya dan bermain sepakbola. Saya tidak pernah ingin melupakan apa yang menjadi kesukaan saya, dan apa yang selalu saya impikan.

“Ini adalah sebuah permainan dan Anda harus menikmatinya. Saya tahu apa arti dari seragam ini dan semua yang diwakilinya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar