Jumat, 05 September 2014

James Rodriguez: Semua Pemain Real Madrid Rendah Hati

Sang playmaker anyar mengaku terkesan dengan karakter para pemain Los Blancos, terutama Cristiano Ronaldo.

James berhubungan baik dengan Ronaldo dan pemain lain.

James Rodriguez mengklaim seluruh pemain Real Madrid memiliki karakter rendah hati dan secara khusus ia juga menyebut memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo.

James, yang didatangkan Madrid dari Monaco seharga €80 juta pada musim panas ini, mengakui Ronaldo dan pemain Los Blancos lainnya telah membuatnya langsung kerasan di Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki hubungan baik dengannya [Ronaldo] dan saya berharap kami bisa saling bekerja sama untuk waktu yang lama,” ujar gelandang serang berusia 23 tahun ini.

“Meski demikian, seluruh pemain di sini semuanya rendah hati. Itulah alasan mengapa mereka bisa seperti sekarang ini dan bisa sehebat ini,” tambahnya.

Selain itu, James juga membahas posisi bermainnya di Madrid saat ini di mana ia lebih sering dimainkan lebih ke dalam oleh Carlo Ancelotti ketimbang sebagai playmaker yang menjadi posisi favoritnya.

“Saya akan bermain di mana pun pelatih meminta saya dan saya tetap akan senang,” tambah pemain asal Kolombia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar