Jumat, 05 September 2014

Manajemen Ingin Pemain Pelita Bandung Raya Berjuang Bukan Karena Bonus

Skuat The Boys Are Back akan diguyur bonus jika tembus delapan besar.

Manajemen Ingin Pemain Pelita Bandung Raya Berjuang Bukan Karena Bonus

Pelita Bandung Raya dalam perjalanan mereka menuju delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, sebagai wakil dari wilayah barat di posisi empat klasemen. Namun, itu hanya bisa diwujudkan jika mereka mendulang poin positif saat kontra Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9).

Manajemen pun sudah memasang ancang-ancang untuk mengguyur Bambang Pamungkas dan kolega dengan bonus yang fantastis. Sebagaimana diungkapkan CEO mereka, Marco Gracia Paulo, apresiasi uang senilai Rp400 juta akan diberikan untuk anak-anak The Boys Are Back.

"Memang jumlah yang diberikan kali ini cukup besar. Tapi jika dibandingkan dengan bonus yang diberikan klub lain kepada para pemainnya, bisa dibilang bonus yang kita berikan lebih kecil," beber Marco.

"Sebenarnya bukan kali ini saja ada bonus, setiap menang di  laga lain bonus itu selalu ada. Namun kali ini jumlahnya lebih besar," tambah pria berkaca mata itu.

Ditambahkan oleh Marco, bahwa diharapkan para pemain berjuang dengan tekad meraih prestasi dan mengharumkan nama PBR. Ia menuturkan bonus adalah bonus dan bukan motivasi utama tim.

"Orientasi utamanya tentu jangan karena bonus, tapi pada keinginan untuk bersama-sama mengangkat prestasi klub. Dengan kebersamaan itu juga yang bisa membuat kami bisa memperbaiki pencapaian dibandingkan musim lalu," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar