Minggu, 07 September 2014

Radamel Falcao Tak Sabar Bela Manchester United

Rekrutan baru Manchester United itu siap memberikan sumbangsihnya untuk klub penghuni Old Trafford.

Radamel Falcao Tak Sabar Bela Manchester United

Penyerang Radamel Falcao rupanya sudah tidak sabar untuk segera memulai musimnya dengan Manchester United.

Seperti diketahui, pemain asal Kolombia itu didaratkan tim Setan Merah dari AS Monaco pada deadline day musim panas kemarin secara pinjaman selama semusim.

Setelah menyelesaikan tugas membela negara dalam laga uji coba melawan Brasil di Miami, pria berusia 28 tahun itu langsung mengalihkan fokusnya untuk membantu United yang bakal melanjutkan kompetisi Liga Primer Inggris dengan menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9) malam WIB.

“Saya sangat senang,” ujar Falcao kepada The Observer. “Saya berharap mampu memberikan yang terbaik untuk tim saya dan membantu menghadirkan gol-gol serta kemenangan 

“Saya kini berada dalam kondisi yang sangat bagus untuk bergabung dengan klub saya dan saya harap untuk tersedia pekan depan.

“Saya pergi ke Manchester dengan banyak harapan untuk mendapatkan sebuah tempat di tim dan kemudian kembali bermain bersama Kolombia. 

“Lebih baik tidak terlalu memikirkannya dan biarkan sesuatunya terjadi secara normal.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar