Minggu, 07 September 2014

Mario Suarez: Penjualan Xabi Alonso & Angel Di Maria Tidak Lemahkan Real Madrid

Gelandang Los Rojiblancos yakin Madrid masih tetap pesaing kuat meski melego dua bintangnya di musim panas.

Mario Suarez saat berhadapan dengan Real Madrid

Kehilangan Angel Di Maria dan Xabi Alonso tidak membuat Real Madrid melemah, menurut penggawa Atletico Madrid Mario Suarez.

Setelah Los Merengues sukses mengamankan servis Toni Kroos dan James Rodriguez di jendela transfer musim panas, mereka melepas Di Maria dan Alonso masing-masing ke Manchester United dan Bayern Munich.

Penjualan dua bintang Madrid musim 2013/14, di mana mereka memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey, mendapat kritik dari sejumlah suporter. Namun, Suarez - gelandang Atletico yang akan jumpa skuat Carlo Ancelotti usai jeda internasional - menegaskan rival sekotanya tetap menjadi ancaman dalam persaingan gelar.

“[Real] Madrid masih main bagus. Mereka kehilangan pemain penting tapi pemain hebat telah direkrut,” ujarnya kepada AS.

“Mereka dapat menggabungkan sepakbola langsung dengan penguasaan bola. Melawan tim seperti ini Anda tak bisa membuat kesalahan.

“Bagi saya Xabi Alonso selalu menjadi benchmark, salah satu gelandang terbaik di dunia. Mereka telah memboyong Toni Kroos, pemain hebat. Mereka berdua sama-sama bagus.

“Angel Di Maria telah pergi, tapi ada James Rodriguez di sana. Itulah keuntungan Madrid, mereka tidak melemah dan akan tetap berjuang untuk semuanya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar