Minggu, 07 September 2014

Frank Lampard: Luke Shaw Tak Kenal Tony Adams, Saatnya Saya Pensiun!

Frank Lampard merasa dirinya memang sudah terlalu tua dan harus pensiun lantaran pemain sebesar Tony Adams saja youngster Luke Shaw tidak mengenalnya.

Tony Adams salah satu maestro sepakbola Inggris

Gelandang Manchester City Frank Lampard menyadari sudah saatnya dirinya pensiun dari pentas sepakbola internasional ketika Luke Shaw mengakui dirinya tidak mengetahui siapa Tony Adams, sang legenda besar Arsenal.


Lampard sempat menanyai youngster Manchester United ini ketika Piala Dunia 2014 kemarin, tapi remaja 19 tahun ini tidak mengetahui tentang mantan kapten The Gunners tersebut.

"Saya sedang mengobrol dengan Luke Shaw dan saya menyebut Tony Adam. Dia tampak tidak mengetahui siapa orang yang saya bicarakan," ujar Lampard kepada The Sun.

"Saya katakan: 'Apakah Anda bercanda pada saya?', dan dia menjawab: 'Dia bermain untuk tim mana?'," urai Lampard.

"Saya pun paham, memang sudah saatnya saya pensiun!"

Sekadar gambaran, Adams telah bermain sebanyak 66 pertandingan bagi Inggris dan mengapteni Arsenal selama 14 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar