Minggu, 07 September 2014

Cristiano Ronaldo 100 Persen Dukung Florentino Perez

Megabintang asal Portugal ini menyebut pernyataannya terkait kebijakan transfer Real Madrid telah disalahartikan.

Ronaldo bantah berselisih paham dengan Perez.

Cristiano Ronaldo menyatakan hubungannya dengan presiden Real Madrid Florentino Perez tidak dalam kondisi tegang seperti yang diberitakan dalam sepekan terakhir ini.

Sebelumnya, Ronaldo mengumbar ketidakpuasannya dengan kebijakan transfer Madrid yang menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso masing-masing ke Manchester United dan Bayern Munich. Tak hanya itu, Ronaldo bahkan juga menyatakan keinginannya untuk kembali ke Old Trafford suatu hari nanti.

Spekulasi pun merebak bahwa hubungan Ronaldo dengan Perez tidak dalam kondisi harmonis. Namun, Ronaldo menjelaskan bahwa komentarnya terkait transfer Di Maria dan Alonso itu telah disalahartikan oleh banyak pihak.

Sabtu (6/9) kemarin, Perez juga sudah mengumumkan bahwa dirinya sama sekali tidak punya masalah dengan Ronaldo. Kini, giliran Ronaldo yang membantah kabar perselisihan itu.

“Komentar saya telah disalahartikan. Saya sudah mendengar apa yang dikatakan presiden kemarin dan saya mendukungnya 100 persen. Rekan setim baru [di Madrid] adalah yang terbaik. Bersama mereka, kami memiliki skuat yang hebat. Hala Madrid!” tulis Ronaldo di akun Twitter resminya.

Ronaldo saat ini tengah memulihkan masalah pada lututnya yang membuatnya absen dalam laga pembuka kualifikasi Euro 2016 melawan Albania pada Minggu (7/9) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar