Minggu, 07 September 2014

Danny Welbeck Ingin Diposisikan Penyerang Tengah Di Arsenal

Danny Welbeck mencurahkan keinginan dia sebenarnya ketika bermain di lapangan.

Danny Welbeck ingin jadi striker murni

Striker Arsenal Danny Welbeck menyatakan dirinya lebih suka diposisikan sebagai seorang striker tengah.

Sebagaimana diketahui, pemain 23 tahun ini lebih sering diperankan menjadi sayap kiri selama di Manchester United, salah satu faktor yang menyebabkan dirinya mantap memutuskan hengkang ke The Gunners di hari deadline transfer.

Dengan Daniel Sturridge yang absen pada laga kualifikasi Euro 2016 kontra Swiss, Welbeck kemungkinan akan diberi peran sebagai penyerang tengah bagi timnas Inggris.

Lebih dari itu, Welbeck berharap di Arsenal dirinya dapat dimainkan di posisi asli dia ini.

"Saya lebih senang bermain di posisi nomor sembilan," ujar Welbeck kepada Independent.

"Saya sudah banyak sekali menjawab perihal ini. Ini memang terserah sang manajer. Tapi Minggu ini adalah kesempatan. Setiap saat Anda berada di lapangan, di situlah kesempatan untuk menunjukkan apa yang Anda bisa."

"Saya belum pernah secara konstan memainkan peran nomor sembilan di tim, tapi saya memiliki keyakinan pada kemampuan saya. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang saya tahu saya bisa, maka itu bagus. Tapi saya akan terus bekerja keras," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar