Minggu, 07 September 2014

Danny Welbeck Yakin Inggris Bisa Bangkit Dari Kekecewaan

Kegagalan di Piala Dunia 2014 harus dibayar dengan keberhasilan di Piala Eropa 2016 menurut Welbeck.

Danny Welbeck - Jack Wilshere

Danny Welbeck menilai Inggris memiliki alasan yang tepat untuk meraih hasil yang lebih baik di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Laga melawan Swiss di Basel pada Selasa dinihari menjadi laga pertama Inggris di partai kompetitif usai gagal di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Diungkapkan Welbeck, kegagalan tersebut bisa dijadikan motivasi untuk Inggris bangkit dan meraih hasil yang lebih baik.

"Setelah laga melawan Uruguay di ruang ganti, pemain merasakan kekecewaan seluruh negeri," kata Welbeck, Minggu (7/9).

"Ini adalah salah satu momen di mana Anda akan selalu mengingatnya dan terus dikenang. Tapi saya memiliki banyak momen seperti itu di sepanjang karir saya, dan hal itu semakin membangkitkan semangat meraih hasil lebih baik."

"Saya ingat ketika kami kalah di laga Liga Primer Inggris terakhir (pada 2012) bersama Manchester United dan pelatih meminta kami untuk tidak melupakan momen itu."

"Musim berikutnya kami bisa memenangi liga dengan keunggulan 11 angka dan hal semacam itu selalu Anda rasakan dan Anda tak ingin mengalami kekalahan lagi."

"Saya tak merasa kami di-bully di Piala Dunia. Dua hasil laga tidak berjalan sesuai keinginan kami. Kami memiliki banyak bakat di skuat, di semua lini, tapi kami harus bisa melakukan start bagus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar