Minggu, 07 September 2014

Dani Carvajal Merasa Nyaman Di Timnas Spanyol

Perlakuan ramah dari skuat Spanyol membuat Carvajal merasa nyaman.

Dani Carvajal Merasa Nyaman Di Timnas Spanyol

Dani Carvajal berterima kasih pada rekan setimnya di Spanyol karena telah membuatnya nyaman.

Bek kanan Real Madrid itu melakoni debutnya kemarin Kamis (4/9), saat Spanyol kalah 1-0 dari Prancis. Ia pun berpeluang untuk mengamankan posisinya dalam laga kontra Makedonia di kualifikasi Euro 2016, Senin (8/9).

"Saya merasa sangat nyaman dan kolega saya telah memperlakukan saya sangat baik ketika saya datang. Saya sangat senang," ujarnya saat konferensi pers.

"Laga kontra Makedonia adalah laga yang penting karena itu adalah laga pertama kualifikasi Kami tak boleh kaget."

Carvajal sendiri sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar