Senin, 08 September 2014

Indonesia Targetkan Menang Kontra Yaman

Kendati minim persiapan, timnas senior berambisi tetap memetik hasil positif melawan tamunya dari Timur Tengah.

Indonesia berambisi kalahkan Yaman.

Timnas Indonesia mencanangkan kemenangan atas Yaman dalam laga persahabatan pada Selasa (9/9) petang esok di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Seperti yang diungkapkan asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal, Kurnia Meiga dan kawan-kawan diharapkan tidak hanya sanggup memetik hasil positif, tetapi juga bisa membentuk gambaran para pemain yang akan digunakan untuk Piala AFF, meningkatkan kerjasama tim, dan juga menetapkan filosofi sepakbola ala Alfred Riedl.

“Untuk persiapan kami memang punya waktu dua hari. Sudah biasa karena timnas senior TC [training center]-nya selalu pendek. Tapi kami main bola untuk menang. Besok kami main di kandang sendiri, jadi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menang,” ujar Pikal dalam jumpa pers pada Senin (8/9).

Pikal menambahkan, ia bersama pelatih kepala Alfred Riedl masih akan terus memantau para pemain lain yang belum masuk pelatnas kali ini karena berbagai alasan seperti cedera, mengikuti timnas U-23, hingga alasan pribadi.

Tim Garuda dijadwalkan masih akan melakoni sesi latihan terakhir menjelang laga persahabatan tersebut pada Senin (8/9) ini. “Hari ini kami fokus untuk latihan set play,” tambah Pikal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar