Senin, 08 September 2014

Walter Mazzarri Nikmati Peninggalan Jose Mourinho

Walter Mazzarri mengaku senang dengan apa yang telah dibangun Jose Mourinho semasa menjabat di FC Internazionale.

Walter Mazzarri puji pengaruh Jose Mourinho

Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri berterima kasih kepada mantan juru taktik Nerazzurri Jose Mourinho yang telah menciptakan lingkungan yang ideal bagi manajer dan staf pelatih di klub.

Pelatih Chelsea itu memang telah mengubah suasana ruang kerja manajemen Inter semasa dia bernaung di Giuseppe Meazza. Mazzarri mengaku berkat pengaruh Mourinho dirinya jadi nyaman menjalani hari-harinya di Inter.

"Saya menghabiskan 10 sampai 12 jam per hari di kantor saya. Saya harus berterima kasih kepada Mourinho yang telah menciptakan ruang ini, habitat ideal untuk bekerja di dalamnya," ujar Mazzarri kepada wartawan.

"Inter ini menyerupai yang paling saya inginkan. Saya perlu untuk tahu para pemain saya tahun lalu, mentalitasnya dan gairah besar para fans Inter. Kami masih berhasil lolos ke Eropa."

"Untuk alasan yang berbeda sepanjang tahun, saya percaya motivasi para pemain yang tidak bersinar. Kualitas mereka melebihi kontestasi dan dengan organisasi di tim ini, itu bisa membantu kami kembali menemukan apa yang terbaik dari diri kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar