Senin, 08 September 2014

Phil Jones: Filosofi Louis Van Gaal Akan Berbuah Hasil

Jones mengakui bahwa ia beserta timnya hanya membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa beradaptasi dengan filosofi yang diusung sang manajer.

Phil Jones: Filosofi Louis Van Gaal Akan Berbuah Hasil

Bek Manchester United Phil Jones menyebut formasi 3-5-2 yang diusung manajer Louis van Gaal akan berbuah hasil seiring berjalannya waktu meski kini strategi tersebut belum membuahkan kemenangan di musim ini.

Seperti diketahui, setelah mendapati pramusim yang mengesankan dengan menjuarai dua turnamen di Amerika Serikat, United yang pulang ke Inggris justru mengalami dua kekalahan dan tertahan dua kali dari tim yang secara tradisi mudah mereka kalahkan.

Terlepas hasil-hasil tersebut, Jones tetap berpandangan positif dengan meyakini bahwa filosofi yang dihadirkan sang manajer bakal menghasilkan sesuatu.

“Saya secara pribadi menikmati sistem tersebut – dan saya yakin sistem itu akan sukses,” ujar Jones kepada Manchester Evening News

“Ketika semua orang bekerja sama dengan baik dan mengetahui apa yang harus mereka lakukan di atas lapangan, maka kemudian strategi itu akan berfungsi dan akan sangat sulit untuk dihadapi.

“Saya pikir, dengan latihan dan permainan yang lebih sering, maka para pemain akan mengetahui peran mereka masing-masing di atas lapangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar