Senin, 08 September 2014

Saudara Mario Balotelli Alami Pelecehan Rasis

Saudara Mario Balotelli pun tak luput dari sasaran rasial para suporter lawan dalam sebuah laga amatir di Italia.

Enock Barwuah, saudara Mario Balotelli

Saudara striker Liverpool Mario Balotelli dikabarkan telah mendapatkan perlakukan rasis ketika melakoni sebuah laga amatir di Italia.

Enock Barwuah saat ini tergabung dengan tim dari Liga Eccellenza, Vallecamonica. Ada pun insiden itu terjadi saat pertandingan derby panas dengan Darfo Boario. Kedua klub ini berbasis di wilayah Brescia.

"Mereka memanggil saya [maaf] negro yang menjijikan, sungguh berisik, dan bahkan membawa-bawa saudara saya Mario turut diejek," ujar Enock kepada wartawan.

"Jujur saya tidak paham mengapa mereka begitu terfokus pada saya. Pada awal pertandingan saya sungguh terganggu karena nyanyian yang menjengkelkan, tapi saya kemudian pura-pura tidak mendengarkan mereka."

"Ini bukan pertama kalinya, meski saya tidak dihina seperti ini untuk waktu yang lama. Orang-orang yang berprilaku seperti ini bahkan hanya menghabiskan waktu saya saja untuk memikirkan mereka."

"Saya tidak paham kenapa orang-orang bisa begitu jahat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar