Senin, 08 September 2014

Robertino Pugliara Sebut Persija Jakarta Kurang Beruntung

Mantan penggawa Macan Kemayoran bersimpati atas kegagalan menembus delapan besar ISL.

Pugliara nilai Persija sudah cukup bagus

Indonesia Super League 2014 telah memasuki fase delapan besar, di mana empat tim teratas dari tiap grup bakal memperebutkan tiket ke semi-final. Dan sayangnya, tidak ada nama Persija Jakarta di sana.

Sebagaimana diketahui, Persija gagal melaju ke babak selanjutnya lantaran selisih satu poin dari Pelita Bandung Raya di posisi empat. Penampilan cemerlang PBR tak bisa disaingi oleh Persija di laga-laga akhir fase grup wilayah barat. Sehingga tim arahan Benny Dolo harus rela melepas peluang juara musim ini.

Robertino Pugliara yang pernah berkostum oranye pada 2007-2009 serta periode 2011-2013, menyampaikan rasa simpati atas kegagalan Ismed Sofyan cs musim ini. Gelandang asal Argentina menilai Persija kurang beruntung karena PBR begitu bagus dan mampu meraih kemenangan di pekan terakhir.

"Saya lihat mereka main cukup bagus. Kasihan terakhir Pelita Bandung Raya bisa menang, tidak sesuai harapan mereka," kata Robertino kepada wartawan, Senin (8/9).

Meski Persija gagal musim ini, tapi Robertino tetap menyebut permainan tim ibu kota sudah cukup baik musim ini. "Tapi itulah sepakbola. Tapi begitu saya melihat permainan mereka, saya rasa sudah cukup bagus musim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar