Senin, 08 September 2014

Ferdinand Sinaga Siap Tularkan Ilmu Di Timnas Indonesia U-23

Striker Persib Bandung senang masih dipercaya masuk skuat Garuda Muda untuk Asian Games 2014.

Ferdinand Sinaga Siap Tularkan Ilmu Di Timnas Indonesia U-23

Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga dipercaya pelatih Aji Santoso untuk mengisi skuat final tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga dI Asian Games 2014. Ferdinand melengkapi kuota pemain senior bersama bek tengah Arema Cronus, Victor Igbonefo, dan rekan setimnya, Achmad Jufriyanto.

Tak ayal Ferdinand pun merasa girang dan bangga masih dipercaya membela Garuda Muda dan siap memberi pengaruh positif untuk tim di Korea Selatan nanti. "Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik dan menularkan ilmu saya," kata eks Semen Padang itu seperti dilansir laman resmi klub.

"Yang jelas saya senang masih bisa dipanggil untuk memperkuat timnas U-23, walaupun usia sudah lebih. Mudah-mudahan dengan hadirnya saya dan teman lainnya bisa membantu dengan yang kita punya," tambah pemain bernama tengah Alfred itu.

Berkostum timnas U-23 pun bukan pengalaman baru untuk Ferdinand, sebagaimana diketahui, bomber berusia 25 tahun itu juga merupakan bagian skuat timnas U-23 arahan Rahmad Darmawan di SEA Games 2013. Ketika itu, Indonesia meraih medali perak karena kalah di laga puncak kontra Malaysia.

Meski saat ini Ferdinand berlabel pemain senior, namun dia menegaskan bahwa tidak ada gap antara senior dengan junior di kubu Garuda Muda. "Kalau kata saya sih tidak ada yang namanya junior. Mereka walaupun berusia di bawah 23 tahun tapi kualitas mereka bagus. Mereka juga main baik sekali waktu uji coba di Italia," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar