Sabtu, 30 Agustus 2014

Xabi Alonso Tak Bermasalah Dengan Masa Lalu Pep Guardiola

Latar belakang Pep Guardiola sebagai eks bos Barcelona bukan sebuah persoalan untuk Xabi Alonso.

Xabi Alonso Tak Bermasalah Dengan Masa Lalu Pep Guardiola

Transfer menuju Bayern Munich memastikan Xabi Alonso bekerja sama dengan Pep Guardiola, notabene mantan arsitek Barcelona, rival abadi Real Madrid.

Namun latar belakang Guardiola tersebut bukanlah suatu persoalan untuk Alonso, yang meneken kontrak dua tahun dengan The Bavarians. Seperti dengan para pelatihnya terdahulu, Alonso siap mematuhi instruksi Guardiola dan memetik pelajaran dari pria Catalan itu.


"Saya telah berbicara dengannya. Mulai hari ini kami akan membicarakan tentang apa yang diinginkannya dari saya," ujar Alonso dikutip AS.

"Apa yang telah terjadi di lapangan tetap di sana. Ini adalah sebuah langkah baru dan saya tak pernah memiliki problem dengannya."

"Saya berada di suatu tahap di mana saya ingin belajar lebih banyak. Saya telah memiliki pelatih-pelatih hebat dalam karier saya, ayah saya juga seorang pelatih dan pekerjaan saya membutuhkan pembelajaran."

"Sekarang saya ingin terus belajar. Anda mengambil pelajaran dari semua orang," tandas eks penggawa Liverpool ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar