Sabtu, 30 Agustus 2014

Rudy William Keeltjes Langsung Fokus Kerja Sama Tim Dan Penyelesaian Akhir

Pelatih timnas Indonesia U-19 B itu pun memberikan penjelasannya terkait delapan pemain yang dicoret dari skuatnya.



Timnas Indonesia U-19 B langsung fokus untuk mematangkan tim, setelah pelatih Rudy William Keeltjes menetapkan 20 pemain yang bakal diboyong ke turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September mendatang. Di sisa waktu yang ada, Rudy tak ingin membuang waktu lagi. Mengingat, hanya tersisa lima hari lagi masa persiapan mereka untuk turnamen itu.

"Kami akan langsung fokus dalam pematangan kerja sama tim dan penyelesaian akhir," kata Rudy, 


Lebih lanjut, mantan pelatih PSM Makassar itu juga memberikan penjelasan terkait delapan pemain yang dicoret dari skuatnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, delapan pemain yang dicoret adalah Vicky Melano, Fadhil Trisila, Imam Hanafi, Carly Karonika, Indra Kelana Nasution, Faria Rofanda, Edo Pratama, dan Dimas Fajar Amrozi.

"Ada banyak faktor yang menyebabkan mereka harus dipulangkan. Mereka kalah bersaing dari segi fisik, teknik, maupun sikap juga jadi penilaian kami. Sebenarnya kami sedih harus mencoret mereka, karena anak-anak ini memiliki potensi yang bagus. Cuma membutuhkan waktu untuk memoles mereka lebih bagus, tapi waktu kami sudah tidak ada lagi," jelas Rudy.

Sementara itu, pada turnamen AFF U-19 Preparatory, Indonesia U-19 B tergabung di grup A bersama Myanmar U-19 dan Thailand U-19. Ajang ini merupakan bagian dari persiapan tim-tim Asia Tenggara yang lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti. Indonesia U-19 B sendiri menggantikan peran Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri. Mengingat, Indonesia U-19 bakal melakukan pelatnas di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar