Sabtu, 30 Agustus 2014

Neven Subotic: Kendur Di Ujung Laga, Kami Pantas Ditampar

Surplus tiga gol Dortmund nyaris dikejar Augsburg di menit-menit terakhir.

Neven Subotic: Kendur Di Ujung Laga, Kami Pantas Ditampar

Mengantungi keunggulan 3-0 pada menit ke-78 setelah Adrian Ramos mencetak gol ketiga, menyusul Marco Reus dan Sokratis Papastathopoulos di babak pertama, Borussia Dortmund nyaris saja kehilangan peluang membawa pulang tiga angka dari kandang FC Augsburg.



Fokus pasukan Jurgen Klopp tampak mengendur memasuki sepuluh menit pamungkas sehingga tuan rumah sanggup menipiskan defisit hingga 3-2 melalui kontribusi Raul Bobadilla (82') dan Tim Matavz (89'). Beruntung bagi Dortmund, pada akhirnya tak terjadi perubahan skor lagi dan mereka sukses membungkus tripoin.

Mengenai penurunan tim memasuki pengujung laga, bek Neven Subotic mengaku ia bersama rekan-rekannya layak menerima tamparan karena hal itu hampir berakibat fatal.

"Saya senang kami menang, tapi pada akhirnya kemenangan itu nyaris melayang. Kami tak bermain baik sebagai tim di saat-saat akhir," ujar pemain belakang asal Serbia itu di situs Bundesliga.

"Kami berhenti bertahan dan Augsburg memaksimalkan sebagian besar kans mereka. Kami semua pantas ditampar untuk sepuluh menit terakhir tersebut."

Kemenangan di SGL Arena menjadi angka penuh pertama untuk Dortmund di Bundesliga 2014/15. Sebelumnya mereka ditekuk Bayer Leverkusen 2-0 pada pekan pembuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar