Sabtu, 30 Agustus 2014

Jerman Panggil Kembali Marco Reus & Mario Gomez

Sang juara dunia telah merilis 21 nama untuk menghadapi Argentina dan Skotlandia.

Reus kembali ke timnas.

Pelatih Jerman Joachim Low telah memasukkan Marco Reus dan Mario Gomez dalam skuat teranyar yang ia rilis untuk menghadapi laga persahabatan melawan Argentina dan juga partai perdana kualifikasi Euro 2016 melawan Skotlandia.

Reus sebelumnya absen di Piala Dunia 2014 -- di mana Jerman mampu menjadi juara -- akibat cedera engkel. Sementara Gomez ditinggal Low yang memilih hanya membawa satu striker ke Brasil dalam diri Miroslav Klose. Kini, keduanya telah kembali ke timnas dan dipersiapkan untuk bermain dalam dua laga yang akan dilangsungkan pada 3 dan 7 September itu.


Low membuat kejutan dengan memanggil bek Stuttgart Antonio Rudiger untuk menjadi salah satu kandidat pengganti Philipp Lahm di posisi bek kanan. Lahm sendiri, bersama Per Mertesacker dan Klose, sudah memutuskan pensiun dari timnas selepas Piala Dunia.

Sementara itu, para pemain seperti Shkodran Mustafi, Bastian Schweinsteiger, hingga Ilkay Gundogan masih belum bisa dipanggil lantaran belum pulih dari cederanya.

Berikut adalah daftar 21 pemain yang dipanggil Low:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund), Matthias Ginter (Borussia Dortmund), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Antonio Rudiger (Stuttgart)

Gelandang: Julian Draxler (Schalke), Mario Gotze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Toni Kroos (Real Madrid), Sami Khedira (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal)

Penyerang: Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Mario Gomez (Fiorentina), Thomas Muller (Bayern Munich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar