Sabtu, 30 Agustus 2014

Hugo Lloris: Laga Kontra Liverpool Ujian Bagus

Tottenham dua kali dibantai Liverpool dengan skor total 9-0 musim lalu.

Hugo Lloris: Laga Kontra Liverpool Ujian Bagus

Seperti dituturkan Hugo Lloris, partai kandang versus Liverpool di White Hart Lane pada Ahad (31/8) menjadi tes bagus bagi Tottenham Hotspur buat menakar kekuatan mereka saat ini.

Pergantian nakhoda dari Tim Sherwood ke Mauricio Pochettino tampak membuahkan dampak instan untuk The Lilywhites, yang menorehkan rekor 100 persen dalam dua pekan awal Liga Primer Inggris 2014/15 dan kini bercokol di posisi nomor satu klasemen.


Akan tetapi, Lloris ingat betul bagaimana Spurs banyak menelan kekalahan telak menghadapi tim-tim elite musim lalu, termasuk dua kali dicukur Liverpool dengan skor 5-0 di Lane dan 4-0 di Anfield. Laga besok menjadi tolok ukur seberapa jauh peningkatan Spurs.

"Catatan musim lalu mematahkan kepercayaan diri kami. Ketika Anda sekali itu wajar, tapi ketika Anda kalah melawan tim-tim top dua, tiga, hingga empat kali itu artinya ada sesuatu yang salah dalam tim Anda," ujar Lloris kepada reporter.

"Itulah kenapa kami bekerja untuk menemukan solusi terbaik dan selalu berusaha untuk berkembang. Minggu akan menjadi laga sulit melawan tim top. Ini akan menjadi tes bagus bagi kami untuk mengetahui di mana kami berada."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar