Sabtu, 30 Agustus 2014

Dante: Bersama Dunga, Brasil Berada Di Tangan Yang Tepat

Setelah gagal memenuhi ekspektasi di Piala Dunia 2014, Brasil kini menatap era baru di bawah Dunga.

Dante diskusikan prospek timnasnya.

Bek sentral Bayern Munich Dante meyakini Dunga adalah sosok yang tepat untuk membawa Brasil keluar dari krisis kepercayaan menyusul hasil negatif di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, Selecao gagal bersinar di turnamen akbar yang diselenggarakan di tanah mereka sendiri. Mereka memang menembus semi-final, namun dipermalukan habis-habisan oleh Jerman (7-1) dan Belanda (3-0) di tempat perebutan juara ketiga. Kini, Dunga yang menggantikan Luiz Felipe Scolari diharapkan Dante mampu membawa angin segar.


“Dunga adalah orang yang tepat. Tentu saja kami semua berharap dia membawa perubahan setelah apa yang kami dapat di Piala Dunia. Saya sendiri akan berjuang sekuat tenaga di Bayern sehingga saya bisa berkesempatan kembali dipanggil timnas,” ujar Dante secara eksklusif kepada Goal.

“Brasil jelas membutuhkan pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain berpengalaman. Meski demikian, ada banyak faktor yang dibutuhkan untuk kembali menjadi juara dunia. Kami harus terus berkembang dan berbenah di segala area,” tambah bek berambut kribo ini.

Soal Neymar yang selama ini menjadi sumber inspirasi bagi timnas Brasil, Dante juga memberikan pandangannya. “Neymar akan terus semakin baik. Dia menjadi salah satu pemimpin kami di Brasil selama dua tahun terakhir. Semoga dia terus sukses bersama timnas,” pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar