Senin, 01 September 2014

Persija Jakarta Berencana Duetkan Ivan Bosnjak & Eddie Foday Boakay

Blitz Tarigan menilai keduanya sudah saling mengerti.

Ivan pulih dari cedera

Persija Jakarta terus mengasah diri untuk laga pamungkas mereka di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat, menghadapi Barito Putera, 6 September nanti.

Posisi Macan Kemayoran memang tengah dalam bahaya karena baru saja dilengserkan dari posisi empat oleh Pelita Bandung Raya yang berhasil meraup tiga kemenangan beruntun melawan Persik Kediri, Perisjap Jepara dan Sriwijaya FC.


Laga uji coba pun dilakukan tim arahan Benny Dolo untuk mempertajam penyelesaian akhir mereka sekaligus menjajal komposisi anyar untuk menjamu Barito di Gelora Bung Karno. Duet lini asing Ivan Bosnjak dan Eddie Foday Boakay pun dianggap cukup baik oleh asisten pelatih Blitz Tarigan. Sebagaimana tim berseragam oranye itu menang telak 8-0 atas Mutiara Cempaka.

"Duet Ivan dan Boakay cukup baik karena mereka memang sudah saling mengerti. Tapi, kita akan asah lagi pada waktu sisa yang kami miliki," ungkap Blitz dikutip dari Tribunnews.

Ivan sendiri yang baru pulih dari cedera dan absen di tiga laga Persija sebelumnya membidik kemenangan atas Barito demi membantu timnya mengudeta peringkat empat milik PBR. "Pertandingan lawan Barito sangat penting dan tidak ada keinginan lain selain menang," kata pemain asal Kroasia itu.

"Saya harap ini bukan pertandingan terakhir buat kami dan bisa berlanjut ke delapan besar," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar