Senin, 01 September 2014

Andrea Stramaccioni: Erick Thohir Tak Menginginkan Saya

Stramaccioni yakin jika Moratti masih berstatus pemilik Inter, dia akan tetap mengisi bench La Beneamata.

Mantan pelatih Internazionale

Andrea Stramaccioni yakin masih duduk di kursi pelatih FC Internazionale andai Massimo Moratti masih menjadi penguasa La Beneamata saat ini.

Stramaccioni memulai karier pelatih di Inter, setelah dipromosikan dari tim junior menyusul prestasinya membawa mereka menyabet NextGen Series. Namun, setelah 14 bulan menjabat pelatih, Stramaccioni didepak di akhir musim 2012/13 lantaran klub finis di peringkat sembilan dan gagal tampil di Eropa untuk kali pertama dalam 15 tahun.

Meski demikian, Stramaccioni yakin dia masih berdiri sebagai bos I Nerazzurri seandainya Moratti tidak menjual klub kepada Erick Thohir.

“Ketika Massimo Moratti bilang dia harus menjual Inter, saya sadar ini semua berakhir untuk saya. Dia kesulitan bicara dan ini sangat berat untuknya, karena Inter adalah hidupnya,” jelas Stramaccioni, dikutipFootball Italia.

“Saya memiliki rapor intensif dengan Moratti, hampir seperti hubungan ayah dan anak. Dia menumbuhkan saya. Jika dia bertahan, saya pikir dia mengonfirmasi saya di bench.

“Sampai Januari kami melangkah bersama, kemudian setelah pergolakan kepemilikan baru, kami kehilangan kesatuan itu. Saya tidak pernah komplain kepada presiden, karena adalah hak pemilik baru memilih pelatihnya.

“Inter akan selalu berada di sudut hati saya,” tandas pria yang kini menukangi Udinese.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar