Senin, 01 September 2014

Arsenal Atau Duo Manchester, Kemana Radamel Falcao Berlabuh?

Gencar dikabarkan penyerang Monaco tersebut akan meninggalkan Ligue 1 Prancis, tapi masih belum jelas klub yang ditujunya.



Kurang dari 24 jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup, gencar dikabarkan Radamel Falcao akan meninggalkan Monaco.

Sejumlah media menyebut beberapa nama klub raksasa Eropa yang akan dibelanya musim depan, seperti Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

Arsenal berencana meminjam Falcao selama satu musim dengan fee transfer senilai 9,5 juta poundsterling denga ikut membayar sebagian gaji sebesar 300,000 pounds per pekan.

Ketertarikan Arsenal tak bisa dilepaskan dari krisis penyerang yang mereka alami. Sejauh ini, hanya satu striker yang berada dalam kondisi fit, Yaya Sanogo, sementara lainnya bermasalah dengan cedera dan masa pemulihan.

Manchester City juga mempertimbangkan menggaet Falcao karena sebelumnya sudah berencana melepas Alvaro Negredo.

Negredo sendiri sudah akan dilepas ke Valencia, tapi itu semua tergantung dengan keberhasilan City mendapatkan penyerang asal Kolombia tersebut.

Sedangkan Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Monaco senilai 65 juta pounds untuk Falcao, demikian diwartakan harian Spanyol AS.

Tapi belum ada pengumuman resmi dari pihak klub mengenai kesepakatan ini, yang artinya Falcao masih mungkin pindah ke klub mana pun.

Dari ketiga klub tersebut, tak ada dari mereka yang sebenarnya memiliki masalah menebus Falcao secara tunai dari Monaco. Keputusan final akan ada pada pihak klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Menurut Anda, siapa yang akan mendapatkan Falcao?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar