Senin, 01 September 2014

Bonus Untuk Skuat Persib Bandung Berupa Liburan

Manajer dari Maung Bandung ajak Atep dan kawan-kawan ke Bali.

Persib tanpa Ridwan di delapan besar

Persib Bandung kini sudah merasa lega karena memastikan tempat di delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 sekaligus berpeluang menjadi runner-up grup wilayah barat.

Tim asuhan Djajang Nurjaman pun menyisakan satu laga pamungkas kontra Sriwijaya FC di Palembang, 5 September mendatang. Selepas laga tersebut, para awak Maung Bandung bakal menjalani masa pemusatan latihan sekaligus liburan di Pulau Bali.

"Kenapa disebut liburan juga, karena ini bisa dikatakan bonus buat pemain setelah keberhasilan maju ke delapan besar," ungkap Umuh Muchtar selaku manajer di laman resmi klub.

Umuh sendiri pernah mengatakan sudah menyiapkan bonus beberapa waktu lalu ketika Persib belum memastikan tempat di delapan besar. Namun pria berkumis tebal itu menolak, dan bonus yang dimaksud itu ternyata adalah liburan ke Pulau Dewata.

Di lain hal winger andalan Pangeran Biru M Ridwan bakal absen membela timnya karena menjalani ibadah haji, dan Djajang sendiri mengonfirmasi hal tersebut.

"Ya, Ridwan akan berangkat (naik) haji, cukup lama kan. Pastinya dia tidak akan memperkuat tim di semua laga di delapan besar. Akan menjadi tantangan, namun tetap harus dihadapi. Bagaimanapun (dengan atau tanpa Ridwan) tim harus berjuang," papar Djanur, sapaan akrab Djajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar