Senin, 01 September 2014

Manchester United Enggan Jual Danny Welbeck Ke Klub Rival

Welbeck kemungkinan besar masih akan bermain untuk United meski sang striker bukanlah pilihan utama manajer Louis van Gaal.

Manchester United Enggan Jual Danny Welbeck Ke Klub Rival

Penyerang Danny Welbeck kemungkinan masih akan menjadi pemain Manchester United setelah bursa transfer musim panas ditutup karena The Red Devils tidak bersedia melepas pemainnya itu ke klub rival, demikian seperti dilansir Manchester Evening News.


Seperti diketahui, Welbeck untuk saat ini masuk dalam radar duo klub London utara seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain itu, Everton dan Hull City juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemuda berusia 23 tahun tersebut.

Meski yang bersangkutan tidak menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal di gelaran kali ini, pihak United disebut enggan melepas pemainnya itu ke klub lain yang dinilai berpotensi mengancam tekad mereka untuk kembali ke empat besar.

Di musim panas tahun ini, United sukses mendapatkan enam pemain dengan mendatangkan Ander Herrera, Luke Shaw, Vanja Milinkovic, Marcos Rojo, Angel di Maria dan terakhir Daley Blind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar