Selasa, 02 September 2014

Steven Gerrard: Suporter Liverpool Akan Bantu Mario Balotelli

Steven Gerrard menilai Mario Balotelli akan merasakan sensasi yang sangat berbeda ketika mendapatkan dukungan penuh dari suporter Liverpool.

Mario Balotelli

Kapten Liverpool Steven Gerrard optimistis suporter klub akan membantu Mario Balotelli mengeluarkan performa terbaiknya di Anfield.

Seperti yang diketahui, The Reds mendatangkan Balotelli dari AC Milan dengan banderol sebesar £16 juta musim panas ini, dan Gerrard menilai mantan pemain Manchester City itu akan merasakan dukungan yang berbeda dari sebelumnya.

"Dengan segala hormat kepada Manchester City dan AC Milan, Mario akan mendapatkan berbagai jenis dukungan di sini," ungkap Gerrard seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah suporter terbaik di dunia dan secara tradisional mereka selalu mendukung striker-striker kami. Saya telah memberitahu dia bahwa mereka ada di sana untuknya.

"Jika dia bermain dengan baik dan bekerja keras untuk para suporter, mereka akan mendukungnya. Dia tidak akan pernah merasakan dukungan seperti yang akan ia dapatkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar