Selasa, 02 September 2014

Loic Remy Tak Persoalkan Statusnya Di Chelsea

Remy akan menerima keputusan Mourinho apabila sang manajer tak memilih dirinya untuk menghuni lini depan The Blues.

Loic Remy Tak Persoalkan Statusnya Di Chelsea

Loic Remy menegaskan dirinya siap menerima keputusan Jose Mourinho apabila tidak memilihnya sebagai bagian skuat utama Chelsea musim ini.

Penyerang yang baru didatangkan senilai £10.5 dari Queens Park Rangers itu diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Fernando Torres, namun gemilangnya Diego Costa diyakini akan membuatnya kesulitan masuk tim inti.

"Saya telah berbicara dengannya [Mourinho]," ujar pemain 27 tahun itu melalui laman resmi klub.

"Ia sangat cerdas dan tahu apa yang dibutuhkan tim ini. Ia memiliki target untuk saya dan tentunya saya juga memiliki tujuan pribadi."

"Semua orang menginginkan yang terbaik jadi diskusi antara kami berdua menghasilkan solusi terbaik. Saya tak sabar untuk merumput dan membuktikan kemampuan."

"Kami memiliki dua penyerang di sini dan saya tidak punya pilihan apabila ingin masuk ke dalam skuat selain terus menjaga performa di level tertinggi," pungkas Remy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar