Selasa, 02 September 2014

Barcelona Belum Kebobolan, Gerard Pique Puas

Meski menilai Barcelona seharusnya menang lebih dari satu gol atas Villarreal, Pique tetap puas dengan catatan clean sheet sejauh ini.

Pique sambut positif kemenangan atas Villarreal.

Bek sentral Barcelona Gerard Pique mengaku senang dengan catatan belum kebobolan yang dimiliki timnya dalam dua partai perdana La Liga Spanyol musim 2014/15 ini.

Terakhir, pada Minggu (31/8) kemarin, Barca sukses mempertahankan rekor clean sheet dengan membekap tuan rumah Villarreal 1-0 via gol semata wayang Sandro Ramirez di menit 82. Hasil di El Madrigal ini membawa Barca sukses memuncaki tabel klasifika La Liga dengan enam poin setelah pada pekan pembuka sukses menghantam Elche 3-0.

“Kami menampilkan sepakbola intens dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Mampu mengawali liga dengan enam poin dari dua laga tanpa kebobolan adalah hasil yang luar biasa. Kami semua optimistis dengan prospek Barca di musim ini,” ujar Pique.

Lebih lanjut, Pique juga menyatakan kecocokannya dengan skema permainan yang dikembangkan Luis Enrique sejauh ini.

“Kami sebagai pemain bertahan merasa nyaman ketika harus bermain lebih ke belakang, karena ketika lawan berada di dekat Anda, maka Anda berada dalam posisi yang lebih baik,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar