Jumat, 29 Agustus 2014

Javier Mascherano: Real Madrid Rugi Jual Angel Di Maria

Mascherano memberi penilaian yang sangat tinggi untuk rekan senegaranya itu.

Di Maria berpose bersama Louis van Gaal.

Gelandang Barcelona Javier Mascherano meyakini, Manchester United telah mendapatkan servis salah satu pemain top dunia setelah mengamankan jasa Angel di Maria pada pekan ini.

Seperti diketahui, pemain internasional Argentina itu menjadi rekrutan termahal Setan Merah setelah ditebus di kisaran £63,9 juta - di mana £59,7 juta adalah tebusan resmi dan £4,2 juta sisanya merupakan biaya lain-lain - dengan ia yang menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.


Mascherano, yang bermain bersama Di Maria di Albiceleste, mengagumi kehebatan winger 26 tahun itu dan meyakini bahwa pihak yang merugi adalah kubu Madrid.

“Ini bukan permasalahan yang mengganggu saya, namun saya pikir [kehilangan Di Maria] adalah sebuah kerugian [untuk Real],” ujar Mascherano kepada El Mundo Deportivo. “Dia adalah pemain yang sangat saya sukai. Dia layak masuk dalam sepuluh pemain terbaik dunia.

“Selagi ia yang mampu merepotkan lawan-lawannya, dia juga mampu bertahan dan bisa mengkover tiap jengkal lapangan. Anda bisa menggunakannya di banyak posisi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar