Jumat, 29 Agustus 2014

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Eropa

Ronaldo mengungguli Neuer dan Robben memenangi penghargaan trofi Pemain Terbaik Eropa.



Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2013/14. Pemain Real Madrid itu mengungguli Manuel Neuer dan Arjen Robben dalam daftar nominasi.
Bagi Ronaldo, gelar tersebut menjadi gelar pertama dalam perjalanan karirnya sebagai pemain profesional dan hal itu membuatnya senang.

"Saya sangat bahagia, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya karena tanpa tim, penghargaan individual ini tidaklah mungkin," katanya, Jumat (29/8).
"Saya juga harus berterima kasih kepada keluarga saya, teman saya dan semua orang yang bekerja dengan saya."
"Saya belum memiliki trofi ini di museum saya, jadi saudara saya akan menempatkannya langsung di museum," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar