Jumat, 29 Agustus 2014

Cristiano Ronaldo Tak Sabar Sambangi Anfield

Cristiano Ronaldo mengakui Real Madrid tidak akan mendapatkan pertandingan mudah di markas Liverpool.

Cristiano Ronaldo Tak Sabar Sambangi Anfield

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tidak sabar untuk menyambangi markas Liverpool di ajang Liga Champions pada musim ini.

Seperti yang diketahui, juara bertahan Liga Champions tersebut tergabung bersama The Reds, FC Basel dan Ludogorets di grup B. Ronaldo mengaku tidak bisa lupa terhadap Anfield mengingat ia beberapa kali bermain di sana ketika masih berbaju Manchester United.


"Jika saya kembali ke Old Trafford, maka sambutan dari suporter akan terasa sangat luar biasa untuk saya. Pergi ke Liverpool akan sangat berbeda - wow!" ujar Ronaldo.

"Tentu saja saya tahu bahwa itu adalah tempat yang sulit untuk didatangi, meski saya beberapa kali menang di sana bersama United. Mereka nyaris menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu jadi kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat di Anfield.

"Untuk saya, mengetahui ini akan menjadi pertama kalinya, saya sudah tidak sabar. Saya tahu Anfield, tetapi kami adalah Real Madrid."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar