Jumat, 29 Agustus 2014

Demba Ba Akui Nyaris Gabung Arsenal

Ba mengaku hampir bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

Demba Ba Akui Nyaris Gabung Arsenal

Striker Besiktas Demba Ba telah mengungkapkan bahwa ia nyaris bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

Seperti diketahui, pemain internasional Senegal itu memutuskan pergi meninggalkan Chelsea untuk kemudian merumput di Turki bersama Besiktas. Akan tetapi, sebelum transfer itu terjadi, ia mengaku hampir merapat ke Emirates Stadium.


“Seberapa dekat saya dengan transfer ke Arsenal? Sedekat Anda dan saya di sini, namun itu masa lalu. Saya hanya menatap ke depan,” demikian Ba kepada wartawan.

“Semua orang tahu bahwa saya ingin datang ke sini. Saya mungkin harus menunggu sedikit lebih lama di bursa transfer kali ini, namun saya ingin pergi dan bermain untuk Besiktas karena ini adalah klub yang hebat.

“Musim panas lalu [manajer Chelsea Jose Mourinho] ingin mempertahankan saya, namun kali ini dia berkata, jika saya memiliki kesempatan, dia akan membiarkan saya pergi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar