Jumat, 29 Agustus 2014

Janji Angel Di Maria Pertahankan Kebesaran Jersey No. 7

Jersey keramat di Old Trafford itu kini sudah mendapat tuannya.


Foto: Angel Di Maria says he is pleased to join the Reds and hopes to make an impact: "United have won many trophies and are a very big team. I come to help the team raise their game and also be an important team once again. I want to win many trophies with them."

Bintang baru Manchester United Angel Di Maria berambisi untuk mempertahankan kebesaran jersey nomor 7 sekaligus menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo di Old Trafford.
Jersey keramat milik United itu kini memang dimiliki oleh winger Argentina berharga £59,7 juta tersebut. Terakhir kali jersey tersebut bertuankan pemain sukses adalah ketika Ronaldo masih berkarier di United.

“Saya sadar akan pentingnya jersey nomor 7 ini. Saya ingin mengenakannya dan bermain semaksimal mungkin seperti yang sudah dilakukan Ronaldo dan juga pemain-pemain lain [yang sempat mengenakan jersey nomor 7],” ujar Di Maria.
“Klub ingin saya menggunakan jersey ini dan semoga saya bisa memenuhi ekspektasi ini. Saya datang kemari untuk tim. Saya ingin bermain di posisi mana pun manajer meminta saya,” tambah pemain yang sempat empat musim satu tim bersama Ronaldo di Real Madrid.
Kini, Di Maria diperkirakan bisa langsung diturunkan Louis Van Gaal pada Sabtu (30/8) esok melawan Burnley. Diharapkan, pemain berusia 26 tahun ini bisa langsung mengangkat performa Setan Merah setelah di tiga laga kompetitif terakhir harus takluk dua kali dan imbang satu kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar