Kamis, 28 Agustus 2014

Real Madrid Bidik Luiz Gustavo Untuk Gantikan Xabi Alonso?

Gelandang Wolfsburg ini masuk dalam radar Real Madrid setelah Xabi Alonso dikabarkan siap hijrah ke Bayern Munich.

Gustavo menuju Madrid?

Real Madrid dilaporkan siap memboyong gelandang Wolfsburg Luiz Gustavo sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Seperti dilaporkan Goal Spanyol, kedatangan Gustavo nantinya dimaksudkan untuk mengisi posisi Xabi Alonso yang dikabarkan sedang menuju Bayern Munich.
Alonso pada Rabu (27/8) kemarin sudah memberitahu Madrid soal keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Disinyalir Alonso enggan mengarungi musim 2014/15 sebagai pemain cadangan setelah Los Blancos mendatangkan Toni Kroos.


Bayern dilaporkan berupaya untuk mengikat Alonso dengan kontrak dua tahun. Kehadiran gelandang berusia 32 tahun itu di Allianz Arena diharapkan akan mengisi lubang yang ditinggalkan Javi Martinez yang mengalami cedera lutut parah dan membuatnya harus absen lama. Terlebih, Bastian Schweinsteiger dan Thiago Alcantara hingga saat ini masih belum fit.
Sementara itu, Madrid tengah mempersiapkan pengganti Alonso dalam diri Luiz Gustavo. Proses transfer gelandang asal Brasil itu diharapkan akan rampung sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar