Kamis, 28 Agustus 2014

Paul Scholes: Manchester City Sensasional!

Kendati berseberangan, Scholes tetap memuji penampilan gemilang sang rival di laga terakhir saat mengalahkan Liverpool.

Paul Scholes - Machester United Legends vs Persib Bandung Legends

Legenda hidup Manchester United Paul Scholes menyebut Manchester City memiliki performa sensasional belakangan ini, meski mengakui sulit bagi dirinya untuk menyatakan hal itu.
Pernyataan itu muncul dari benak Scholes ketika menyaksikan laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, di mana The Citizens meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Liverpool.

"Melihat permainan mereka [Manchester City] beberapa hari lalu, skala dari ambisi yang dimiliki mereka terlihat sangat jelas," tutur mantan gelandang United itu kepada London Evening Standard.
"Mereka tak hanya menginginkan menjadi juara domestik; namun juga membangun skuat untuk dapat berbicara banyak di Liga Champions."
"Saya tidak perlu mengatakan bahwa saya adalah bagian dari United sejak kecil dan tidak pernah terlibat dengan mereka. Ketika ada saat-saat menyaksikan mereka bermain baik, saya merasa ingin segera mematikan televisi."
"Meskipun begitu, saya bisa mengakui bahwa mereka menampilkan performa yang luar biasa, terutama saat memetik kemenangan lawan Liverpool."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar